Janji Allah SWT Pasti Terjadi !!!

Ketika masalah datang menerpa kehidupan kita..
Ketika ujian datang silih berganti...
Ketika hati mulai capek berharap kepada makhluk...
Ketika tidak ada lagi yang bisa diharapkan...
Segera datanglah kepada Alloh Jalla Wa Ala...
Segera mintalah kepada Alloh Jalla Wa Ala...
Segera pasrahkan semuanya kepada Alloh Jalla Wa Ala...
Karena hanya DIA satu-satunya harapan kita...
Karena hanya DIA yang bisa kita andalkan tuk menyelesaikan semua masalah kita...
Karena DIA sudah berjanji, dan janjinya adalah benar dan nyata...
DIA Jalla Wa Ala telah Berfirman ;
“Maka bersabarlah kamu, karena sesungguhnya janji Allah itu benar, dan mohonlah ampunan untuk dosamu, dan bertasbihlah seraya memuji Rabb-mu, pada waktu petang dan pagi.” – (QS.40:55)
“Dan orang yang berkata kepada dua orang ibu-bapaknya: ‘Cis bagi kamu keduanya, apakah kamu keduanya memperingatkan kepadaku, bahwa aku akan dibangkitkan, padahal sungguh telah berlalu beberapa umat sebelumku(, namun belum ada satupun bukti tentang kebangkitan itu)’, lalu kedua ibu bapaknya memohon pertolongan kepada Allah, seraya mengatakan: ‘Celaka kamu, berimanlah!. Sesungguhnya janji Allah itu adalah benar‘. Lalu dia berkata: ‘Ini tidak lain hanyalah dongengan orang-orang yang dahulu belaka’.” – (QS.46:17)
“Dan demikian (pula) Kami mempertemukan (manusia) dengan mereka, agar manusia itu mengetahui, bahwa janji Allah itu benar, dan bahwa kedatangan hari kiamat tidak ada keraguan padanya. Ketika orang-orang itu berselisih tentang urusan mereka, orang-orang itu berkata: ‘Dirikanlah sebuah bangunan di atas (gua) mereka, Rabb-mereka lebih mengetahui tentang mereka’. Orang-orang yang berkuasa atas urusan mereka berkata: ‘Sesungguhnya kami akan mendirikan sebuah rumah peribadahan di atasnya’.” – (QS.18:21)
“Dan apabila dikatakan (kepada orang kafir): ‘Sesungguhnya janji Allah itu adalah benar, dan hari berbangkit itu tidak ada keraguan padanya’, niscaya kamu menjawab: ‘Kami tidak tahu apakah hari kiamat itu, kami sekali-kali tidak lain hanyalah menduga-duga saja, dan kami sekali-kali tidak menyakini(nya)’.” – (QS.45:32)
“Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu, dan sekali-kali janganlah syaitan yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah.” – (QS.35:5)
“yaitu surga ‘Adn yang telah dijanjikan oleh Yang Maha Pemurah, kepada hamba-hamba-Nya, sekalipun (surga itu) tidak tampak. Sesungguhnya janji Allah itu pasti akan ditepati.” – (QS.19:61)
“Maka bersabarlah Kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar, dan sekali-kali janganlah (karena ada) orang-orang yang tidak menyakini (kebenaran ayat-ayat Allah) itu, (akhirnya) menggelisahkan kamu.” – (QS.30:60)
“Ingatlah, sesungguhnya kepunyaan Allah, apa yang ada di langit dan di bumi. Ingatlah, sesungguhnya janji Allah itu benar, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui(nya).” – (QS.10:55)
“(dan) kekal mereka di dalamnya; sebagai janji Allah yang benar. Dan Dialah Yang Maha Perkasa, lagi Maha Bijaksana.” – (QS.31:9)

Oleh karena itu,,,,
Jangan lagi berputus asa...
Jangan lagi larut dalam kesedihan yang tiada guna...
Jangan lagi ragu dengan janji-janji-Nya...

Yuk terus semangat tuk senantiasa deket dengan-Nya, agar pertolongan-Nya senantiasa bersama kita...
Bismillah,,,
Terus semangat tuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada-Nya, agar hidup kita semakin bermakna.